09:10 Balon Gas Meledak di Depan Jakarta Japanese School, 4 Luka Bakar

489

JAKARTA – Sejumlah balon gas meledak di area Jakarta Japanese School (JJS), Jalan Titian Raya Rt. 003/05, Kelurahan Perigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (18/7).  Empat pengemudi Big Bird yang berada sekitar kawasan balon tersebut, mengalami luka bakar ringan.

Korban adalah Hani Gorotomo, 27 tahun,  mengalami luka bakar pada lengan kanan, Warsa, 52 tahun,  dengan luka bakar pada lengan kiri, Susalit, 46 tahun, menderita luka bakar pada bagian wajah lengan kanan dan kiri, serta Supriyandani, 32 tahun, mengalami luka bakar pada lengan kiri.

Informasi yang dihimpun, ledakan balon gas itu terjadi secara mendadak. Saat itu, keempat korban sedang menunggu jam pulang anak sekolah. Tiba-tiba ada balon turun dari atas ke tanah lapang yang berdekatan dengan para korban yang sedang berkumpul.

Melihat pendaratan balon gas itu, para korban langsung mendekati kumpulan balon yang diduga sudah kehabisan gas.

Ketika korban mendekat dan menyentuh balon tersebut, secara tiba-tiba balon meledak hingga melukai keempat supir tersebut. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat di RS IMC Bintaro, untuk mendapat perawatan.

Peristiwa tersebut dilaporkan dan ditangani Polsek Metro Pondok Aren.

PORTALKRIMINAL