Ngeblog dapat Rupiah

442
Ngeblog dapat rupiah
Ngeblog dapat rupiah

internet. .Sebuah jaringan yang memperpendek hubungan umat manusia. Kita bisa memanfaatkan internet untuk chatting, ngeblog, dan juga mengunggah ataupun mengupload file ke dalam internet.

Chatting merupakan smsan di dunia maya. Dengan terhubung jaringan internet kita bisa smsan sepuasnya di internet. Dengan kecanggihan teknologi, tidak di pungkiri ada sebagian orang yang mendapatkan jodohnya di dunia maya.

Ngeblog, aktivitas berinternet yang bisa dijadikan ladang bisnis kita di dunia maya. Dengan mempunyai blog yang ramai pengunjung. Kita bisa menjadi jutawan dadakan.

Bagi pemasang iklan. Blog dengan pengunjung yang banyak. Bisa menjadi media untuk memasangkan iklanya. Di dunia internet ada situs penghubung antara publisher(pemilik blog) dan juga advertiser(pemasang iklan). Cara kerjanya, publisher dan advertiser harus daftar terlebih dahulu ke situs penghubung.

Setelah mendaftar, situs penghubung memberikan link iklan yang harus dipasang di blog publiser. Cara kerjanya adalah apabila pengunjung di internet mengklik iklan itu. Maka publisher dapat rupiah, advertiser harus membayar rupiah ke situs penghubung. Situs penghubung akan memotong beberapa persen untuk pemasukan situsnya. Dan sisa pembayaran advertiser(pemasang iklan) akan masuk ke kantong publisher(pemilik blog). Cara pembayaranya biasanya melalui transfer uang di di bank.

Situs penghubung lokal di indonesia seperti adsensecamp.com, kliksaya.com, kumpulblogger.com dan iklanblogger.com . Situs penghubung internet internasional yang membayar dengan dollar adalah google adsense. Itulah sedikit info yang bisa saya bagikan bagi netters-netter(peselancar dunia maya). Semoga bisa bermanfaat ^_^.

Eki Tirtana Zamzani, lahir di Mojokerto, Jawa Timur tahun 1991. Pendidikan dasar sampai menengah diselesaikan dikota kelahiranya. Pendidikan dasar diselesaikan di MI Darul Huda kota Mojokerto. Pendidikan menengah pertama diselesaikan di SMP Negeri 7 kota Mojokerto. Pendidikan sekolah menengah atas diselesaikan di SMA Negeri 2 kota Mojokerto. Sekarang aktif sebagai Mahasiswa Pendidikan Matematika di IAIN Sunan Ampel Surabaya. hobi saya adalah menulis. Pernah menulis di media online, majalah, dan koran.