Cinta dipersimpangan Jalan

620

Sudah hampir seminggu aku bertemu dengan gadis itu satu bus setiap pagi. Ach,..rasanya aku pernah kenal dengan gadis itu. Kalau nggak salah namanya Merry, tapi rasanya aku malu untuk menyapanya kalau-kalau aku salah terka.

Tadi pagi bus way jurusan grogol itu sudah standbay dikoridor 9 menunggu para penumpang. Aku berlari untuk cepat-cepat mencari tempat duduk. Wach..aku sangat terkejut ternyata gadis itu sudah ada didalam dan diapun sempat memandangiku aku tersipu malu dan hanya membalas senyum manisnya, tadinya aku ingin duduk disampingnya seperti hari kemarin, tapi sayang seorang ibu telah ada disampingnya.

Tadinya aku biasa-biasa saja jika bertemu, tapi sekarang suasana menjadi lain mungkinkah aku telah jatuh cinta?

Tapi mana mungkin berkenalan saja belum, aku jadi bingung apa yang harus aku lakukan…aku hanya berharap besok pagi kita masih bisa bertemu dan duduk satu bangku agar aku lebih dekat untuk bisa kenal dengan gadis itu.

______________________________________________________________________________

Berlangganan Berita via Email :

Tinggal di Bekasi, selain menulis,fotografi merupakan hobi barunya meski baru menjajaki bidang ini kenginan belajar tentang hal yang baru sangat ia sukai, menyukai tantangan dan apa yang ingin diraihnya takkan pernah ia menyerah.

Baca Juga

580

620