Eka Gustiwana, Si Pengunggah Video Youtube Fenomenal

750

Masih ingatkah anda dengan video arya wiguna yang terkenal dengan jargon demi Tuhan nya? Video yang booming di indonesia dan membuat kehidupan seorang arya wiguna menjadi berubah drastis dan mendadak selebritis.
Padahal, jika kita simak dan nonton video itu, hanya berupa video biasa saja dengan suasana wawancara di berita gosip. Tetapi di ubah menjadi menarik dan lucu oleh si pengunggah, dan di beri aransemen musik. Itu lah yang membuat video arya wiguna menjadi hits dengan meraup lebih dari 3 juta viewers.

Seharusnya, bukan seorang arya wiguna yang pantas menjadi pembicaraan dan sanjungan publik, tapi si pengunggah videonya lah yang harus di acungkan jempol, karena telah membuat sesuatu yang biasa menjadi kreatif dan spektakuler.

Tahu kah anda siapa si penunggah video tersebut ? Dia adalah seorang penulis lagu, produser rekaman, dan juga seorang speech komposer yang pertama di indonesia.

Seorang pemuda yang bernama Eka Gustiwana Putra, kelahiran jakarta 1 agustus 1989 silam. seorang yang penuh kreatifitas dan sering mengaransemen video dari orang-orang terkenal di indonesia, lalu di parodikan secara menarik dan di unggah ke youtube, meskipun sebenarnya di lakukan hanya iseng-iseng saja.

Eka juga mengunggah video lucu yang di beri judul BBM campuran jeremy teti, dan berhasil mendapatkan 4 juta viewers. Dia juga baru-baru ini mengunggah video yang berjudul wendy cagur Tidak ! , dan saat baru mengunggahnya tanggal 3 september lalu, siang harinya telah ditonton 15 ribu viewer dan mendapat 190 lebih komentar.

Sebuah kreatifitas yang luar biasa dari seorang Eka gustiwana. Diam-diam dia juga adalah seorang penulis lagu handal, yang di nyanyikan oleh penyanyi nikita willy yang berjudul ku tetap menanti, dia juga adalah seorang pencipta lagu mars kereta api indonesia (persero), dan juga menulis lagu untuk penyanyi yang baru naik daun maudy ayunda.
Berkat namanya yang semakin di kenal pengunjung youtube, maka semakin fenomenal pula eka gustiwana ini. Deddy corbuzier pun sempat mengundangnya dalam acara hitam putih, dan di minta untuk memparodikan jeremy teti saat membawakan berita.
Hmm..kira-kira siapa lagi yah yang akan di parodikan videonya dan di unggah ke youtube? Mungkin kayaknya, sih vicky itu yang akan segera di diorbitkan lagi oleh si eka gustiwana ini…hehehe

Lahir di jayapura papua,tgl 27 juli 1985 Agama islam. Tamatan SMA, namun sdh bnyak artikel yg sy buat dan muat di media-media online,meskipun tdk ada basic kuliah bro