Ikabana Unggul Sebagai Juara dalam turname Futsal FOR-PMMU

364

Trophy

IKABANA FC Akhirnya keluar sebagai juara satu dalam turname Futsal FOR-PMMU, Setelah Mengalahkan Ulumuddin Lhoksemawe dengan Skor tipis 5-4 dalam partai final yang berlangsung, Minggu (08/5) di di lapangan ZIDEN, tungkop Aceh Besar.
Dalam laga penentuan ini, kedua tim bermain terbuka dan saling adu serangan dengan tensi yang terbilang cukup panas.Turnamen tersebut diikuti oleh 19 tim futsal dari sejumlah Alumni Pondok pesantren yang ada di Aceh,
Ketua umum Ikabana Fc chairul azwar mengucap terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang keras dalam event turnamen ini.” Kami berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung kami pada event ini “ ujar nya.
Keberhasil ikabana dalam menboyong tropi dalam turname Futsal FOR-PMMU. Setelah Mengalahkan Darul Ihsan 6-0 n Almanar 4-3 pada babak Penyisihan, kemudian berhasil menumbangkan MUQ Langsa 4-3 pada Babak 8 Besar, lalu berhasil juga menumbangkan Jeumala Amal 4-3 pada Babak Semifinal dan Akhirnya juga berhasil menumbangkan Ulumuddin Lhoksemawe dengan Skor tipis 5-4 di Final.