Tim Gabungan Tangkap Pelaku Penambakan Mahasiswa Unila

279
ilustrasi penembakan
ilustrasi penembakan

LAMPUNG, Perampokan yang di sertai penembakan Anggiat (22) Mahasiswa Universitas Lampung pekan kemarin (5/12) di tanggapi serius oleh polres Bandar Lampung, ini terbukti hanya dalam waktu beberapa beberapa hari polisi telah berhasil membekuk pelaku.

Polres Bandar Lampung Berhasil membekuk Topan (27) yang di duga pelaku penembakan kematian korban anggita. Pelaku berhasil di tangkap di Lampung Timur,(10/12)  oleh tim gabungan Polresta Bandar Lampung.

Kaporesta Bandar Lampung Komisaris Besar Polisi Dwi Irianto mengungkapkan, identitas pelaku sudah di ketahui dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian.

“Dari hasil olah TKP kami membentuk tiga tim gabungan u7ntuk melakukan pengejaran. Kurang lebih tiga hari anggota melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Topan (27) selaku eksekutor dalam aksi perampokan  di indekos  yang menewaskan mahasiswa Unifersitas Lampung, Anggiat,” katanya menerangkan kepada wartawan.

Polisi juga menyita barang bukti berupa sepucuk senjata api dan 5 butir peluru aktif yang di duga di gunakan untuk menambak Anggiat.

Tim gabungan juga masih mengejar tiga tersangka lagi yang identitasnya sudah di ketahui, yaitu R, H, dan M ( Mereka masuk DPO, daftar pencarian orang) lanjutanya.

Berlangganan Berita via Email :

DEWAAMOER STUDIODIGITAL KEMILING BANDAR LAMPUNG 081379730011