Hendri Yahya : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

468

Polres Pesisir Selatan Bersama Tokoh Masyarakat

EKSPOSRAKYAT.com- Pesisir Selatan,- Wakapolres Pesisir Selatan Kompol Hendri Yahya SE. MM kepada eksposrakyat.com mengatakan bahwa jajaran Polres Pesisir Selatan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, hal ini menurutnya adalah spirit yang senantiasa disampaikan unsur pimpinan baik Kapolda Sumbar maupun Kapolri.
Kita tidak ingin muncul pengaduan-pengaduan dari masyarakat Pesisir Selatan terkait pelayanan kepada masyarakat, kinerja sebagai aparatur negara harus senantiasa ditingkatkan terutama yang berkaitan dengan visi misi Kepolisian Republik Indonesia.
Menurut perwira yang senantiasa tampil bersahaja ini, Polres Pesisir Selatan berupaya meningkatkan kordinasi dengan seluruh komponen masyarakat, baik tokoh adat, ulama dan tokoh pemuda, kordinasi dengan sejumlah komponen tersenbut sangat penting dilakukan dalam hal penegakan hukum dan mencapai pelayanan yang baik kepada masyarakat.
Untuk mencapai tujuan untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap hak-hak warga tersebut salah satunya cara yang paling tepatnya menurutnya engharapkan kepada seluruh polsek yang ada untuk meningkatkan kinerja dalam mengayomi masyarakat sebagaimana arahan dari Kapolri. (Defri)

Ka. Biro Majalah Otonomi Plus Kab. Indragiri Hulu Ka. Biro Mingguan Harapan Rakyat Plus Kab. Indragiri Hulu Ka. Biro Harian Riau Tribune Kab. Indragiri Hulu Ka. Biro Harian Riau Pesisir Kab. Indragiri Hulu Redaktur Pelaksana Harian Interpos di Sumatera Barat