Reuni Angkatan 2000 SMP 2 Padangpanjang

682

Gjg

Padangpanjang – lima belas tahun tahun sudah, waktu tak terasa, perpisahan dengan orang dekat dan sahabat. Tak bisa dibayangkan, kita bisa ditemukan kembali, dan yang terpenting, rasa syukur yang paling dalam harus terucap karena sudah diberi rahmat oleh Sang Pencipta sehingga alumni dari SMP 2 Ankatan 2000 bisa berkumpul

Suasana menjadi seperti “nano-nano”, rasa bangga bercampur haru menyelimuti acara tersebut. Meski ada beberapa alumni yang berhalangan hadir, tak membuat acara itu berubah. Sontak, terlihat dari beberapa rekan alumni saling berpelukan untuk melepas kangen kepada sahabat yang lama berpisah.

Sebelum acara tersebut dimulai, para alumni memanfaatkan waktu untuk berbagi seremonial, dan keluh kesah selama menjalani tantangan kehidupan. Diantarannya menjadi seorang ibu rumah tangga yang ada kalanya tidak bisa dianggap remeh dalam mengatur management internal. Setidaknya, harus benar benar membutuhkan kemampuan yang khusus, dan yang terpenting harus didasari keikhlasan dan kesabaran.

Begitu pula bagi alumni yang menyandang gelar sebagai kepala rumah tangga, mereka pun saling berinteraksi dan saling berbagi pengalaman, baik itu tentang kehidupan sehari hari, diantaranya, bagaimana bisa mengatur waktu antara pekerjaan dan waktu untuk keluarga dan banyak pula yang diceritakan. Meski cerita itu diluapkan dalam suatu goresan tinta di sebuah kertas, tak akan habis tinta tersebut dan yang pasti membutuhkan banyak kertas.

Meski dibilang acara tersebut tidak cukup lama, dimulai pukul 15.00 wib diakhiri pukul 22.00 wib, kurang lebih hanya memakan tujuh jam, namun sedianya acara Reuni tersebut sangat sangat menyentuh diantara para alumni. Kali ini, acara itu sedikitnya dihadiri hampir separo dari angkatan 2000. (bento)

Berlangganan Berita via Email :