Hati-hati Kupon Berhadiah Mengecoh Anda !

528

kupon 1Bekasi ER.net – Himbauan untuk masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan kupon berhadiah yang ditemukan dalam kemasan suatu produk makanan,kopi ataupun diterjen yang sempat megundang perhatian masyarakat beberapa waktu .

Tentu kita masih ingat ataupun anda sendiri menemukan suatu kupon kecil yang dibungkus dengan kemasan kecil salah satu bunyi kupon tersebut adalah “ Selamat bagi anda yang beruntung” digaris bawahi lalu berisi pengesahan dengan surat keputusan lengkap dengan nomor izin dari Depsos serta stempel dan nama perusahaan yang memberikan hadiah.

Kupon tersebut sangat meyakinkan karena berisi foto dan pejabat terkait tentu saja perlu klarifikasi dan tidak mudah percaya begitu saja.

Walaupun kejadian tersebut sudah lama namun kupon -kopun tersebut masih sering kita jumpai baik dijalan maupun tempat umum yang Sering kita jumpai untuk mengelabui korban.

Pantauan Ekspos Rakyat masyarakat terkadang terkecoh apalagi kalau diiming-imingi hadiah, jadi masyarakat perlu kewaspadaan dan tidak mudah percaya dengan hal-hal yang belum diketahui sumbernya yang dapat merugikan baik materi maupun moril.*

Tinggal di Bekasi, selain menulis,fotografi merupakan hobi barunya meski baru menjajaki bidang ini kenginan belajar tentang hal yang baru sangat ia sukai, menyukai tantangan dan apa yang ingin diraihnya takkan pernah ia menyerah.