U-23 Dapat Grup Mudah di SEA Games 2015

488
14290875751464731933
image : www.seagames2015.com

Jayapura – Hari ini, hasil pengundian Grup atau Drawing cabang sepakbola SEA Games 2015 telah di umumkan. Dan Indonesia patut bernafas lega, sebab Grup yang ditempati oleh Timnas U-23 terbilang cukup ringan. Manahati Lestusen cs berada dalam Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Filiphina dan Kamboja. Sedangkan di Grup B di huni oleh tim-tim kuat seperti Thailand, Malaysia, Vietnam, Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Meskipun berada di Grup yang terbilang mudah, tetapi Anak asuh Aji Santoso patut mewaspadai tuan rumah singapura dan kuda hitam Filiphina yang dalam berapa tahun terakhir telah menunjukkan perkembangan pesat.

U-23 di putaran SEA Games 2015 Singapura nanti, telah di patok target untuk bisa meraih medali emas yang sudah sekian lama tak pernah di raih. Apalagi, pada SEA Games sebelumnya di Myanmar, Indonesia sanggup lolos ke babak final, namun akhirnya harus puas menerima medali perak setelah kalah dari Thailand.

Cabang olahraga sepakbola SEA Games akan berlangsung 29 Mei–15 Juni mendatang. Masing-masing dua tim terbaik dari tiap grup berhak maju ke babak knockout untuk kemudian memperebutkan medali.

Berlangganan Berita via Email :

Lahir di jayapura papua,tgl 27 juli 1985 Agama islam. Tamatan SMA, namun sdh bnyak artikel yg sy buat dan muat di media-media online,meskipun tdk ada basic kuliah bro