PAN dan Gerindra 100 Persen Calonkan Jon Hendra-Ismail Koto

454
11692667_907940099267894_308916545342668008_n
Wartawan media cetak dan elektronik Solok Bersama Jon Hendra

Kota Solok, Eksposrakyat – Jadi pemimpin harus bisa melaksanakan, bukan hanya sekedar pintar mewacanakan, apalagi untuk melakukan perubahan. Hal tersebut diungkapkan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok, Jon Hendra, Amd, SH, Jumat malam (3/7) dihadapan para awak media, bertempat di kediamannya Kelurahan Tanah Garam, Kota Solok, Sumatera Barat.

Pertemuan yang diawali dengan berbuka bersama itu, selain dihadiri 35 orang wartawan media cetak dan elektronik yang bertugas di Solok, juga sejumlah petinggi Partai PAN dan Partai Gerindra Kota Solok beserta Kader masing-masing, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

IMG_0398
Jon Hendra ketika berdiskusi dengan awak media

Jon Hendra, dalam sambutannya mengatakan, sebagai Kader sekaligus ketua PAN Kota Solok, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, menginstruksikannya untuk maju dalam Pilkada Tahun 2015 ini, dengan telah keluarnya rekomendasi dari DPP PAN dan Gerindra sebagai calon Wakil Walikota mendampingi Ismail Koto.

“Rekomendasi ini untuk menjawab kesimpangsiuran ditengah masyarakat dengan siapa saya akan berpasangan di Pilkada nanti. Jadi untuk Kota Solok, PAN 100 persen mencalonkan, Jon Hendra dan Ismail Koto, untuk Wakil dan Walikota Solok di Pilkada 2015,” kata, Jon Hendra.

Jon Hendra, juga menambahkan, selain dari PAN dan Partai Gerindra, menurut DPP Partai Bulan Bintang (PBB) juga termasuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan ikut mendukung pasangan Ismail Koto dan Jon Hendra.

“PKS bahkan PBB insyaallah akan mendukung kami berdua, karena politik itu dinamis,” ungkap, Jon Hendra.

Menanggapi pertanyaan para awak media, kapan pasangan ini akan di deklarasikan, ia mengatakan, nantinya Tim 11 yang telah dibentuk akan sesegera mungkin menyiapkan jadwal kapan pasangan ini akan diumumkan kepada masyarakat.

“Saya harapkan, rekan rekan wartawan untuk bersabar, karena Tim 11 sedang menyiapkan jadwal kapan deklarasi akan dilaksanakan. Dan sekali lagi saya ucapkan, kami tanpa rekan rekan wartawan tidak ada apa-apanya,” ujar, Jon Hendra.

“Dan komitmen kami berdua, jika dipercaya oleh masyarakat Kota Solok, apapun kebijakan tetap akan dilakukan bersama-sama untuk Kota Solok kedepan,” tambahnya. (Devy Abenk)

Wartawan Muda, menulis di sejumlah Tabloid dan Mingguan Sumatera Barat.