Penjaga Toko Ditemukan Jadi Mayat Dalam Bak Mandi

333

Kota Solok, eksposrakyat.net – Lagi-lagi warga Kota Solok kembali dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki, pukul 09.30 Wib, Minggu (18/12) di kamar mandi salah toko di Kelurahan Pasar Pandan Air Mati, Tanjung Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat.

Informasi yang didapat eksposrakyat.net dilokasi kejadian, mayat yang diketahui bernama Randi Andika (20) warga Kelurahan Aro IV Korong, Kota Solok tersebut, pekerjaannya sehari-hari adalah penjaga toko tempat berkantornya PT. Master Cash and Credit dimana lokasi mayat korban diketemukan.

Dan dari kronologis yang berhasil dihimpun eksposrakyat.net, karena korban tidak terlihat membuka toko yang juga merupakan kantor dari PT. Master Cash and Credit, pada Minggu pagi (18/12), sementara karyawan dari PT. Master pagi itu telah datang dan terpaksa menunggu diluar toko, karena kantor mereka masih dalam keadaan terkunci.

Setelah karyawan yang berdatangan merasa cukup lama menunggu dan mulai timbul kecurigaan telah terjadi sesuatu di dalam toko tersebut, akhirnya Pimpinan PT. Master Cash and Credit Solok, Muslim, meminta untuk rolingdoor toko agar dibuka paksa, dengan menggunakan jasa seorang pekerja bengkel disekitar lokasi.

Akhirnya rolingdoor tersebut berhasil dibuka dan para karyawan dapat masuk ke dalam toko, yang juga kantor dari PT. Master. Sesampainya di dalam toko, para karyawan mencari keberadaan Randi yang merupakan penjaga toko. Namun tiba-tiba para karyawan dibuat histeris ketika melihat sesosok mayat ada di dalam bak mandi dengan posisi kaki berada diatas.

Setelah karyawan yang cukup bernyali melihat dari dekat ternyata, sosok mayat laki-laki yang masih mengenakan pakaian dan tersandar didinding bak mandi adalah Randi sang penjaga toko. Dan kejadian penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Kota Solok.

Petugas Kepolisian yang menerima laporan tentang penemuan mayat tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Kapolres Solok Kota, AKBP. Susmelawaty Rosya, melalui Kasat Reskrim, Iptu. Joni Isnandar mengatakan, dari pemeriksaan sementara tidak ada diketemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, tapi pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

“ Kami setelah mendapat laporan penemuan mayat, petugas dari Polsek Kota Solok, langsung datang ke lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Solok. Hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Hingga saat ini, kami dari Kepolisian masih melakukan pemeriksaan, dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi, yaitu karyawan PT Master dan pimpinanya,” ujar, Iptu. Joni Isnandar. (Devy Abenk)

Berlangganan Berita via Email :

Wartawan Muda, menulis di sejumlah Tabloid dan Mingguan Sumatera Barat.