Pelantikan PJS Kades Bangunharja, Rosyad Abdul Hakim.

315

photogrid_1483940353158

 

 

Ciamis, er – Dede Suparman, Camat Cisaga mewakili Bupati Ciamis melantik penjabat sementara (PJS) Kepala Desa Bangunharja. Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, Senin (09/01/2017) di Aula kantor Desa Bangunharja.

Serah terima jabatan Kades lama Bangunharja Uun Unamah kepada Pjs Kades Bangunharja Rosyad abdul Hakim yang selama ini menjabat sebagai Kasie Pemerintahan Kecamatan Cisaga, dihadiri Muspika Cisaga, dan para Kepala Desa sekecamatan Cisaga yang dilaksanakan di Aula Desa bangunharja, ,Senin (09/01/2017).

“Serah terima jabatan Kades Bangunharja sesuai SK Bupati Ciamis tentang pemberhentian Kepala Desa Kabupaten Ciamis yang habis masa jabatannya, termasuk Kades Bangunharja. Ujar Camat Cisaga Dede Suparman.

“Mudah mudahan selama menjabat kades bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Bangunharja, dalam masa kepemerintahan setelah di lantik menjadi kades Bangunharja dianggapnya sebagai bagian dari bakti dan ibadah. Semoga apa yang sudah dilakukan hari ini dan seterus nya menjadi kebaikan.” Ujar Rosyad Abdul Hakim. Sembari menyebutkan akan bersilaturahmi kepada seluruh masyarakat dan tokoh alim ulama yang ada di Desa Bangunharja serta para staff yang ada di desa Bangunharja.

Berlangganan Berita via Email :

Jurnalis yang berjuang untuk bisa hidup, hidup untuk bisa belajar. Aktif menulis di sebuah surat kabar Nasional, dan di media online.