Bupati Kapuas Dan Ny Ary Egahni Ben Bahat, Menari Manasai Di Sei Hanyu

53

IMG_5363Kuala Kapuas,ER,net-Dari beberapa lagu karungut dan tari Kinyah yang ditampilkan peserta, Jambore Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Se-Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2017, yang diadakan halaman Kantor Camat Kapuas Hulu, di Desa Sei Hanyu, Rabu (26/7).
Nampaknya, yang mampu menghipnotis Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Ny. Ary Egahni Ben Bahat. Serta sejumlah pejabat, maupun peserta yang hadir untuk ikut menari, pada acara yang bertemakan, Melalui Jambore Kader PKK, Mari Kita Eratkan Tali Silaturahmi dan Rasa Persudaraan dalam Melaksanakan 10 Program PKK itu, adalah penampilan Tim Penggerak PKK Desa Hurung Tampang.
Karena pada saat TP-PKK tersebut, membawakan lagu Karungut dan Tari Kinyah. Ben Brahim S Bahat dan Ny. Ary Egahni Ben Bahat, langsung beranjak dari tempatnya. Dan mengajak semua yang hadir untuk menari menasai bersama.
Adapun pejabat yang ikut menari, selain Camat Kapuas Hulu dan sejumlah Kepala Desa beserta TP-PKK. Diantara tampak juga, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Ibak. Kepala Dinas Trasmigrasi, Sukiran dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga.

Berlangganan Berita via Email :

saya adalah wartawah SKU Suara Media Nasional, Perwakilan Kalimantan Tengah